"Doakan kami pak Kyai"

Bismillah..
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Swt...

InsyaAllah saudari Veronica Yulli Andari Hidayat dan saudari Rafidah yang merupakan santri Pondok Pesantren Ar-Risalah Ciamis akan meluncur ke negeri 1000 menara, negeri para Nabi -Mesir- pada tanggal 14 September 2016 untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Al-Azhar Asy-Syarif Kairo..

Maka dari itu pada hari Sabtu, 10 September 2016 mereka menjumpai pimpinan Pondok Pesantren Ar-Risalah, Drs. K.H. Asep Saefulmillah di kediamannya untuk memohon doa restu supaya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusannya..

Semoga kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala aktivitas kita amin..

Terimakasih kepada guru-guru kami yang telah berjuang keras dan bersabar dalam mengajarkan kami arti kehidupan, jasa-jasamu tak akan hilang ditelan masa, kami tidak bisa memberikan apa-apa, hanya doa yang dapat kami panjatkan, semoga guru-guru kami dilipat-gandakan kebaikannya, dimudahkan segala urusannya, semoga kita semua dapat berkumpul di saat kata mati telah dihapus dari semua kamus dalam keadaan wajah berseri seri saling memandang dan berkata "segala puji bagi Allah Swt. yang telah membimbing kami untuk menempuh jalan ini -Islam-, dan sungguh kami tidak akan pernah mendapatkan petunjuk kecuali berkat bimbingan-Nya Swt.", amin ya Allah amin..

Semoga generasi setelah Veronica dan Rafidah dapat mengikuti jejak langkah mereka, untuk melampaui mereka..
Jadilah orang gila!
Bismillah..

Sekian..

Muhammad Irfan Attasiki

Mari membangun peradaban mulia!

No comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com